You need to enable javaScript to run this app.

MTsN 1 Yogyakarta Gelar Apel Peringatan Hari Santri Nasional 2024, Pembina Apel Bacakan Amanat Menag

  • Selasa, 22 Oktober 2024
  • Mawar
  • 0 komentar
MTsN 1 Yogyakarta Gelar Apel Peringatan Hari Santri Nasional 2024, Pembina Apel Bacakan Amanat Menag

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta)- Selasa, (22/10) MTsN 1 Yogyakarta melaksanakan apel Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2024. Apel diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan pegawai. Bertugas sebagai pembina apel, yaitu Kepala Tata Usaha MTsN 1 Yogyakarta, M.H. Atho' Assalami. Pembina apel dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan dari Menteri Agama RI.

Di antara isi sambutan tersebut, yaitu Hari Santri Nasional adalah momentum memperkuat komitmen bersama, khususnya para santri untuk merengkuh masa depan dan mewujudkan cita-cita bangsa. Santri harus percaya diri karena santri bisa menjadi apa saja, asalkan terus berjuang, terus berusaha dan tidak menyerah.

Dalam apel peringatan HSN 2024 tersebut, peserta apel menyanyikan lagu mars Hari Santri secara bersama-sama. Seluruh peserta apel mengenakan pakaian khas para santri, yaitu baju koko, sarung, dan berpeci untuk peserta putra. Sementara itu, gamis putih dikenakan oleh peserta putri. Kegiatan apel Peringatan Hari Santri Nasional 2024 yang dilangsungkan di halaman MTsN 1 Yogyakarta tersebut berjalan lancar dan tertib. (TPM)

Bagikan artikel ini: