You need to enable javaScript to run this app.

Panitia Pembangunan Masjid MTsN 1 Yogyakarta Menggalang Dana Pembangunan Lantai Dua

  • Senin, 21 Oktober 2024
  • Mawar
  • 0 komentar
Panitia Pembangunan Masjid MTsN 1 Yogyakarta Menggalang Dana Pembangunan Lantai Dua

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta)-Masjid sebagai salah satu sarana ibadah dan belajar menjadi sarana penting bagi MTsN 1 Yogyakarta. Cita-cita mulia madrasah adalah memiliki masjid `yang representatif dan memadai bagi seluruh warga madrasah saat beribadah. Tahap pertama pembangunan sudah selesai dan sudah dinikmati hasilnya dalam tahun terahir, tahap kedua membangun masjid lantai kedua pun segera dipersiapkan. Musa Surahman, Kepala Madrasah sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Masjid, mohon doa restu dan dukunganya kepada orang tua siswa.


Ketua Komite Madrasah, Abdul Halim, S,Ag. yang juga penanggung jawab dalam kepanitiaan memaparkan pekerjaan bangunan fisik, publikasi, dan yang juga penting adalah pendanaan. Berbagai cara dilakukan untuk menggali dana seperti program ODOT (One D,ay One Thousand) bagi warga madrasah, penjualan voucer, penyebaran proposal, penelusuran jejak alumni dan lain-lain. “JIka publikasi bergaung tiada henti, penggalian dana bertambah, dukungan terus mengalir yakin masjid akan segera berdiri 2 lantai,” tegasnya.
Halim memaparkan rencana pembangunan di depan orang tua wali siswa kelas 8 yang hadir dalam pertemuan rutin di lantai 1 Masjid Darul Ulum pada Sabtu (19/10). Pembangunan masjid yang akan dimulai dalam waktu dekat diperkirakan membutuhkan dana Rp. 539.878.000 rupiah. Diakhir acara panitia menyampaikan terima kasih kepada yang hadir sekaligus telah membeli voucer sebesar 5.040.000. (TPM)

Bagikan artikel ini: