You need to enable javaScript to run this app.

OSIS Matsayo Hadiri Undangan Milad ke-74 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta

  • Senin, 14 Oktober 2024
  • Mawar
  • 0 komentar
OSIS Matsayo Hadiri Undangan Milad ke-74 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta

Yogyakarta, 12 Oktober 2024 – OSIS Matsayo memenuhi undangan Milad ke-74 SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta yang digelar Sabtu, 12 Oktober 2024 di Graha SMA Muh 2 Yogyakarta. Acara tersebut diisi dengan talkshow menarik bertema "Content Creator (Personal Branding)" serta "Tips dan Trik Menuju Kampus Impian" dengan menghadirkan Danang Giri Sadewa, seorang konten kreator populer di platform TikTok, yang dikenal dengan konten edukasi uniknya.

Delegasi OSIS Matsayo yang dipimpin oleh Ketua OSIS, Titan Falah, dan anggotanya Nadine, Zulfa, Afif serta Zeeba, hadir dengan penuh antusias. "Saya senang diberi kepercayaan untuk hadir, tidak hanya materinya yang seru, tapi juga bisa mengenal teman-teman SMP se-kota Yogyakarta," ungkap Titan. Menurutnya, talkshow tersebut sangat bermanfaat, terutama dalam memberikan wawasan mengenai personal branding dan langkah-langkah persiapan masuk ke perguruan tinggi impian.

Selain mendapatkan materi yang inspiratif, para delegasi OSIS juga berkesempatan berfoto bersama narasumber Danang Giri Sadewa, yang menambah semangat mereka selama mengikuti acara. Titan dan tim OSIS Matsayo pun berharap dapat terus mengikuti kegiatan serupa yang bisa menambah wawasan dan jejaring dengan sekolah-sekolah lain.

Acara Milad ke-74 ini berlangsung meriah dengan partisipasi berbagai sekolah di Yogyakarta, yang semakin mempererat hubungan antarsekolah dan memperkaya pengalaman para peserta. (TPM)

Bagikan artikel ini: