You need to enable javaScript to run this app.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS MTsN 1 Yogyakarta

  • Selasa, 08 Oktober 2024
  • Mawar
  • 0 komentar
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS MTsN 1 Yogyakarta

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) - Senin, (7/10), bertempat di halaman MTsN 1 Yogyakarta, seluruh warga madrasah menjadi saksi atas pelantikan dan serah terima jabatan pengurus OSIS masa bakti 2023/2024 kepada pengurus OSIS masa bakti 2024/2025. Hal tersebut menjadi momen penting dalam organisasi siswa di MTsN 1 Yogyakarta.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala MTsN 1 Yogyakarta, Musa Surahman, S.Ag. Musa Surahman juga memimpin para pengurus baru untuk mengucapkan janji jabatan. Dalam prosesi tersebut, para pengurus baru mengikrarkan komitmen mereka untuk menjalankan amanah organisasi dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk kemajuan madrasah.

Usai pengucapan janji, prosesi dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, disaksikan oleh Kepala MTsN 1 Yogyakarta dan Pembina OSIS, Nanda Setia Tri Pangesti. Penandatanganan ini menandai secara resmi pergantian kepengurusan OSIS masa bakti 2023/2024 kepada pengurus OSIS masa bakti 2024/2025.

Dalam sambutannya, Musa Surahman menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus OSIS masa bakti 2023/2024 atas dedikasi dan kerja keras mereka selama satu tahun terakhir. Musa juga berpesan kepada pengurus baru agar dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik. Selai itu, Musa berpesan agar pengurus baru terus mengembangkan inovasi-inovasi kreatif dan bermanfaat bagi seluruh siswa dan madrasah.

Dengan resmi dilantiknya pengurus OSIS masa bakti 2024/2025, diharapkan mereka mampu menjalankan tanggung jawabnya dengan baik. Lebih lanjut, mereka mampu membawa perubahan positif serta menjadi teladan bagi siswa-siswa lainnya. (TPM)

Bagikan artikel ini: