You need to enable javaScript to run this app.

Tebarkan Kebaikan di Bulan Suci, MTsN 1 Yogyakarta Hadirkan Tayangan Cahaya Ramadan

  • Senin, 18 Maret 2024
  • Mawar
  • 0 komentar
Tebarkan Kebaikan di Bulan Suci, MTsN 1 Yogyakarta Hadirkan Tayangan Cahaya Ramadan

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta)- Tim Publikasi MTsN 1 Yogyakarta menghadirkan tayangan eksklusif di bulan Ramadan 1445 H. Sebagai wujud eksistensi diri di bidang publikasi kepada masyarakat, selama bulan Ramadan hadir tayangan bertajuk "Cahaya Ramadan". Kepala MTsN 1 Yogyakarta, Musa Surahman, menyampaikan maksud dan tujuan dari tayangan yang hadir 3 kali dalam sepekan tersebut.



"Cahaya kepanjangan dari Capai Hidayah Mulia, maksudnya adalah kami ingin mengajak siapa saja yang menyaksikan tayangan kami untuk berbuat baik, meningkatkan iman, taqwa dan ibadahnya sehingga meraih hidayah mulia dari Allah SWT," kata Musa Surahman.

Sebagai tayangan perdana Kepala MTsN 1 Yogyakarta menjadi pengisi tayangan kultum yang berjudul Keutamaan Puasa di bulan Ramadan.

"Allah menjanjikan balasan yang tidak terbatas bagi hamba-Nya yang berpuasa dengan ikhlas," kata Musa Surahman dalam tayangan.

"Rencananya tayangan Cahaya Ramadan ini akan menampilkan narasumber dari guru dan siswa. Diharapkan siswa yang memiliki bakat di bidang pidato, bahasa dapat berkembang dan tersalurkan melalui tayangan kultum Cahaya Ramadan," kata Ritaningsih Sudjoko selaku Ketua Tim Publikasi kepada kontributor berita. (TPM)

Bagikan artikel ini:
Musa Surahman, S.Ag

- Kepala Sekolah -

    Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan...

Berlangganan
Banner