You need to enable javaScript to run this app.

Kepala MTsN 1 Yogyakarta Pimpin Apel Kesiapan Hari Pertama ASPD

  • Selasa, 17 Mei 2022
  • Humas
  • 0 komentar
Kepala MTsN 1 Yogyakarta Pimpin Apel Kesiapan Hari Pertama ASPD

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Asesmen Standardisasi Pendidikan Daerah (ASPD) tahun 2022 dimulai pada Selasa-Kamis (17-20/5/2022). Sejumlah 218 siswa MTsN 1 Yogyakarta siap mengikuti ASPD dalam 3 sesi ujian.  Setiap hari kedatangan siswa pukul 07.30 WIB dan kepulangan terakhir pukul 14.10 WIB. Sementara 20 panitia hadir pukul 06.15 WIB dan 6 teknisi/proktor bersiap di ruang ujian pukul 06.00 WIB.

Seluruh panitia hadir pada apel pagi yang digelar kepala madrasah tepat pukul 06.15 WIB di  halaman madrasah. Kepala Madrasah Drs. Muhammad Iriyadi memimpin apel dengan mengecek seluruh persiapan tim sesuai deskripsi kerjanya masing-masing.

Alhamdulillah, berdasarkan laporan hari ini saya melihat semua sudah siap, baik perangkat keras, tenaga teknisi maupun proktor. Skenario mobilisasi siswa, mulai datang, sholat dhuha, pembimbingan belajar, hingga snack time telah tertata rapi. Kesiapan tim prokes lengkap dengan sarananya. Segala ikhtiar sedah kita lakukan, mari kita pinta kelancaran dan kesuksesan dihari pertama kepada Allah SWT,” ungkap Iriyadi dalam apel. “ASPD Bahasa Indonesia Siap Siap Sukses” yel-yel penyemangat mengakhiri apel. (Tim Publikasi Matsayo)

Bagikan artikel ini:
Musa Surahman, S.Ag

- Kepala Sekolah -

    Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan...

Berlangganan
Banner