You need to enable javaScript to run this app.

Perkuat Ukhuwah: MTsN 1 Yogyakarta Gelar Syawalan Bersama

  • Kamis, 27 Mei 2021
  • Humas
  • 0 komentar
Perkuat Ukhuwah: MTsN 1 Yogyakarta Gelar Syawalan Bersama

 

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Hari Raya Idulfitri 1442 H baru saja berlalu, bulan syawal 1442 H merupakan bulan peningkatan bagi umat Islam. Hal ini dimanfaatkan oleh MTsN 1 Yogyakarta untuk  meningkatkan keimanan dan tali persaudaraan dengan menggelar syawalan bersama pada Senin (24/5/2021). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan pegawai Matsayo serta dihadiri oleh beberapa Pejabat Kementerian Agama kota Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Matsayo setiap Bulan Syawal.

Kegiatan syawalan dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Madrasah  Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY H. Muntolib, S.Ag.,M.Si . Selain beliau, hadir pula Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Yogyakarta Dra. Uswatun Khasanah, dan Pengawas Madrasah Kota Yogyakarta Murtinah, S.Pd.,M.A.  Kepala Madrasah Muhammad Iriyadi menyampaikan “ular-ular” syawalan dengan tema jalin ukhuwah dengan kebersihkan hati.

 “Kita saling bersaudara, mari kita saling menghalalkan kesalahan satu sama lain, kita jalin ukhuwah yang lebih erat lagi dengan kebersihan hati”, ajak Iriyadi. Dalam kesempatan tersebut Iriyadi mengajak seluruh bawahannya memanfaatkan momen syawal untuk meningkatkan keimanan dan meningkatkan kinerja di MTsN 1 Yogyakarta. (Tim Publikasi Madrasah).

           

 

 

Bagikan artikel ini:
Musa Surahman, S.Ag

- Kepala Sekolah -

    Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan...

Berlangganan
Banner