You need to enable javaScript to run this app.

Siswa MTsN 1 Yogyakarta ikuti Wisuda Programer Muda

Siswa MTsN 1 Yogyakarta ikuti Wisuda Programer Muda

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) -Jumat, 15 Januari 2021, jam 13.00 WIB menjadi momen berharga bagi Angga Rifki Ekayahya dan keluarga besar MTsN 1 Yogyakarta. Setelah berhasil menyabet juara satu dalam lomba membuat web tingkat SMP dan SMA se-DIY, pada hari ini, Angga mengikuti wisuda Programer Muda & Penutupan Multimedia sebagai Media Pembelajaran Untuk Guru serta Pelatihan Desain Web. Kegiatan ini diselenggarakan oleh LPK Omahtech bekerjasama dengan Pimpinan PusatPersatuan Guru Nahdatul Ulama (PERGUNU).

Meskipun dilakukan secara virtual, namun tidak melunturkan makna dari pelaksanaan wisuda. Dalam kegiatan itu Kepala Madrasah, Muhammad Iriyadi dan beberapa guru turut hadir secara virtual sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan. Iriyadi menjelaskan, “ Sebuah prestasi yang luar biasa, semoga besar hikmah dan manfaat ke depan bagi ananda untuk mengantarkan ke masa depan yang lebih cemerlang, membawa nama baik orang tua dan keluarga serta madrasah, agama dan bangsa.”

Dari momen ini dapat menjadikan teladan bagi kita semua. Meskipun dalam suasana pandemi namun tidak harus menyurutkan semangat untuk terus belajar dan berprestasi. Jangan sampai kondisi pandemi dijadikan alasan untuk bermalas-malasan. Tetap terus berkarya dan berusaha. Majulah terus MTsN 1 Yogyakarta menuju Madrasah Hebat Bermartabat. (tpm)

 

#jagakesehatan #ingatpesanibu #perbanyakibadah

Bagikan artikel ini:
Musa Surahman, S.Ag

- Kepala Sekolah -

    Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillah, segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan...

Berlangganan
Banner